• " " Pengalaman saat masa muda adalah cerita di masa tua. " "
    Kontributor

    Beyblade


    Lagi-lagi karena kartun jepang lainnya, mainan gasing ini jadi popular, ini efek kartunnya yang dramatisir lagi, dari gasing keluar siluman naga dan keluarganya, dan begonya, pas gue beli mainan ini, gue harap bener-bener keluar siluman dari gasing ini. Mungkin kalo jaman dulu ada mainan gasing yang terbuat dari kayu dan sebuah tali untuk memutar gasingnya.Nah kalo Beyblade adalah Permainan Gasing yang bahan Utamanya terbuat dari besi,bisa disebut juga gasing modern.Beyblade sekarang sudah cukup terkenal di berbagai belahan Dunia,Beyblade memang seru untuk dimainkan.

    bisa diilustrasikan kejadiannya begini..



    Dulu beyblade gue yang pinggirnya dari besi dan kalo berbenturan sama besi lainnya bakal keluar percikan api gitu, semacam korek api jaman adolf hitler.. dan biasanya gue dan anak-anak komplek mainnya di wajan yang gede karena arena untuk mainnya kecil banget. Pernah pas gue lepasin gasingnya, tau-tau gasingnya keluar dari wajan dan nyasar di jidat temen gue. Temen gue nangis seketika dan gue langsung pensiun dari dunia per-beyblade-an.


    Masih inget dengan Beyblade ini?? kalau kamu dulu pernah ngalamin, ngerasain, dan tau tentang Beyblade ini, yuk share ke teman-teman dan kasih tau ke mereka kalau masa-masa kecil dulu adalah masa-masa yang paling indah jika di bandingkan dengan anak jaman sekarang dimana teknologi semakin berkembang dan menguasai segalanya sehingga anak kecil sekarang pun sudah terobsesi seperti orang dewasa. Artikel Beyblade ini dipublish oleh No Name pada hari Selasa, 10 Maret 2015 dan dikumpulkan dari berbagai sumber cerita. Yuk ikut berpartisipasi dalam mengisi artikel di blog ini, ceritakan pengalamanmu saat masa-masa paling bahagia dulu. silahkan daftarkan email kamu terlebih dahulu DISINI diutamakan yang menggunakan akun gmail atau bisa langsung mengirimkan artikel maupun foto ke
    jaman90an.ceritaku@blogger.com
    " Biar jadul yang penting gaul. " hahaha :D

    G+


    0 komentar:

    Posting Komentar